Topik Utama : Jamu Kuatseng Istimewa

Topik Utama : Jamu Kuatseng Istimewa

Senin, 10 September 2007

Jamu Sehat (priA) JAKULA

Jamu Sehat Pria
JAKULA
P.T. Tenaga Tani Farma Banda Aceh



nUkuran :7.9 x 10.3 cm
nWarna : Dominan warna kuning dengan aksen hijau
nAnalisis: Gambar pria dibuat untuk menunjukkan target produk jamu ini. Gambar produknya gambar laki-laki, tetapi tidak didramatisir karena ini adalah jamu sehat bukan jamu kuat. Aksen hijau berbentuk daun-daun supaya kelihatan dibuat dari bahan-bahan alami.
Tapi jika diperhatika
n dengan seksama, aksen berwarna hijau itu adalah pisau dari daerah Jawa.

Setelah survey ke bl
og Fantasix, ternyata mereka juga mengulas tentang jamu Jakula ini, tetapi kemasannya terkesan beda, dengan bahan kertas ubi dan warnanya tidak full color.
Mungkinkah itu kemasan sachet di dalam ke
masan full color? Dilihat dari ukurannya yang lebih panjang yaitu 12 x 7 cm, tidak mungkin itu adalah sachet dalamnya. Sepertinya itu adalah kemasan versi lama,dan setelah perusahaan tersebut berkembang, kemasannya pun diperbaharui. Berarti produk ini cukup laris di pasaran.

Gambar kemasan ve
rsi lama:


4 komentar:

Life Photography mengatakan...

Karena produk ini berasal dari aceh terlihatgambar daun di sisi kanan dan kiri berbentuk menyerupai rencong, senjata khas dari Aceh, dapat berarti juga sebagai alat kelamin pria yang secara simbolik dapat dikategorikan berbentuk menyerupai pedang.
Hijau juga dapat diartikan sebagai bahan dasar pembuatan yaitu dengan tumbuh2an, alami, sehat dan berkhasiat.
Simpel, dan cukup pintar.


Mario O.M.

kura2ninja mengatakan...

Penggunaan warna kuning pada kemasan dapat dimaksudkan sebagai warna dari minuman jamu itu sendiri yang berwarna kuning tua dengan sedikit kecoklatan.
Dan aksen berwarna hijau tentu sebagai tanda bahwa jamu ini dibuat dari bahan-bahan yang bersifat alami.

fadhil mengatakan...

Terima kasih bagi yang telah membahas dan memberikan komentar terhadap produk kami. Kami berharap teman-teman mau mencoba dan menggunakan "jamu jakula". Anda akan temukan cita rasa yang berbeda dibanding dengan jamu lainnya, dan temukan sensasinya. sekarang kami sudah memperluas agen sampai seluruh indonesia. Gunakan selalu "jamu jakula" dengan disain yang aslinya. Kami selaku produser, tidak pernah mengganti Gambar/disain kotak, tetap dengan gambar yang lama. Kemasan dalam sudah lebih baik dengan sachet alufoil. Terima kasih
Dari kami,

PT. Tenaga Tani Farma Banda Aceh.
Syarief M. Fadhil
Direktur.

Unknown mengatakan...

Saya berada di bireuen saya mau menanyakan pada saudara fadli..dimana saya bisa mendapatkan produk jamu jakula..karna saya cari di toko2 herbal di bireuen katanya jamu jakula tidak di produksi lagi..apa benar demikian..kalau kalau masih diproduksi dinama saya bisa mendapatkan nya...karna saya pernah merasakan mamfaat dari jakula sungguh mengesankan..trimakasih.