Topik Utama : Jamu Kuatseng Istimewa

Topik Utama : Jamu Kuatseng Istimewa

Senin, 10 September 2007

KUDA TERBANG EMAS

Pewarna Pakaian No.1
Warna Textile
Asli
Cap
KUDA TERBANG EMAS
Seri No.4 (biru terong)


nUkuran : 8 x 5.5 cm
nWarna : Dominan warna biru terong (ungu)
nAnalisis :Ada lambang kuda terbang yang merupakan logonya dengan warna emas dan ungu. Kuda terbang ini mengambil inspirasi dari mitos dalam yunani kuno. Warna dominan ungu untuk menunjukkan warna yang ditimbulkan pewarna pakaian ini.

2 komentar:

Life Photography mengatakan...

Terjadi pengulangan yang menurut kami cukup mengganggu, yaitu : Pewarna tekstil No. 1 dan Warna tekstil yang terdapat di dalam bendera.

Warna tekstil harusnya sudah tidak perlu lagi, dan masuk di dalam bendera adalah hal yang sangat menjatuhkan nama produk itu sendiri, kenapa? karena akhirnya lebih mencolok dan terlihat tulisan Warna tekstil itu dibanding nama produk itu, yaitu Kuda Terbang Emas.

Dan hal yang paling tidak masuk akal lagi adalah, dengan jelas namanya adalah Kuda Terbang mas, tetapi Kuda Pegasus tersebut dimana melambangkan keindahan malahan berwarna MERAH.


Mario O.M.

kura2ninja mengatakan...

analisis kami: agar kuda terbang itu dapat berwarna emas supaya sesuai dengan judul yang dimaksud, maka warna dasar kemasan harus diganti. Tidak mungkin warna emas akan masuk dengan background kuning, karena itu harus menggunakan warna lain yang kontras. Dengan merah misalnya, juga bagus untuk menarik perhatian calon konsumen.