Topik Utama : Jamu Kuatseng Istimewa

Topik Utama : Jamu Kuatseng Istimewa

Senin, 10 September 2007

Krupuk Special U.D. DUA PUTRI

Krupuk
Special
“ U.D. DUA PUTRI “



nUkuran : 5 x 7 cm
nWarna : Dominan putih dengan tinta kuning
nAnalisis: Produk ini adalah produk yang harganya murah, hanya Rp.500,-. Dengan begitu labelnya juga memakai kertas ubi yang di sablon dengan warna biru. Gambar nya menunjukan dua wanita dengan pakaian Jawa sama dengan nama perusahaannya U.D. Dua Putri

2 komentar:

Life Photography mengatakan...

gambar 2 putri Solo (Jawa Tengah) dengan tangan terkatup seperti pagar ayu yang melayani, mengadaptasi dari kebudayaan Jawa yang sangat sopan (berhubung produk ini berasal dari Solo), logo seperti menggambarkan tulisan "selamat menikmati, ini persembahan kami yang terbaik".

Tulisan product=bahasa inggris.
Kami menganalisis ini hanya sebagai taktik berdagang, supaya terkesan luar negeri, karena bangsa Indonesia dulu dan sekarang masih terjangkit virus luar negeri, dengan tulisan berbahasa Inggris, diharapkan psikologi para calon konsumennya yang notabene adalah kalangan menengah bawah akan terpengaruh.


Mario O.M.

kura2ninja mengatakan...

Penggunaan kertas ubi yang hanya disablon dengan tulisan dan warna biru tentunya dimaksudkan untuk menekan biaya produksi agar lebih murah. Secara kualitas, teknik cetakan juga sudah cukup baik dan rapih.